Daftar Jumlah Season Sword Art Online

Daftar Jumlah Season Sword Art Online

Sword art online ialah anime bergenre fantasi yang sangat terkenal sekali waktu pertama kali rilis. Kehadirannya hampir bisa disamakan dengan munculnya anime terbaru yaitu kimetsu no yaiba ataupun attack on titan. Anime ini punya cerita yang terbilang unik. Yaitu bagaimana seorang pemain game bertahan hidup setelah terjebak di dalam permainan yang dia mainkan.

Sebuah pertaruhan antara hidup dan mati, karena siapapun yang terjebak di dalamnya pasti tidak bisa keluar dan kembali ke dunia nyata. Karena satu-satunya cara agar bisa kembali ialah dengan cara menamatkan game tersebut. Yakin, caranya itu dengan menyelesaikan level paling tinggi dan level tersebut adalah level 100. Tentu saja agar bisa mencapai level puncak, maka setiap player harus menaikkan level mereka.

jumlah season sword art online

Karena anime sao ini menceritakan sebuah game berjenis VRMMORPG jadi mekanismenya hampir seperti game rpg biasa. Yaitu setiap kali membunuh level maka pemain tersebut akan menerima XP yang berguna untuk menaikkan level yang ada. Semakin tinggi levelnya maka akan semakin mudah mengalahkan sebuah boss di lantai tertentu. Tentunya hal ini bukanlah perkara mudah mengingat setiap bos punya pola dan kekuatan yang unik.

Lantas berhasilkan para pemain untuk keluar dari game itu? Hal ini bisa kamu saksikan sendiri dengan menonton semua episode anime sword art online sub indo. Buat yang belum pernah nonton sama sekali berarti kamu harus siapin kuota yang banyak mengingat jumlah season anime sao ini lebih dari satu. Lalu penasaran tidak sih, jumlahnya itu ada berapa?

Anime Sword Art Online Ada Berapa Season?

Jumlah season anime sword art online itu totalnya ada 4 dengan episode yang berjumlah 50 lebih. Jumlah season tersebut tidak termasuk the movie dan episode spesial. Mengingat anime sao ini juga memiliki adaptasi selain versi tv series. Lalu kalau cerita sampingan juga ikut dihitung juga maka jawaban dari pertanyaan sword art online berapa season itu maka ada 5.

Judul dari anime cerita sampingan itu bernama Gun Gale Online yang ceritanya masih seputar dunia SAO bedanya sang karakter utama kini bukanlah si kirito dan asuna lagi. Daftar season anime sao itu apa saja? Berikut daftar lengkapnya.

Jumlah Season SAO

  • Sword Art Online Season 1
  • Sword Art Online Season 2
  • Sword Art Online Alicization (Season 3)
  • Sword Art Online Alicization War of Underworld (Season 4)

Hanya saja kalau kita hitung berdasarkan penamaan animenya, maka jumlah season anime sao sebenarnya cuma 3 doang. Karena dua terakhir anime sao ini bisa digolongkan menjadi satu karena masih satu proyek cerita. Selain itu jumlah season sword art online itu akan bertambah mengingat anime ini akan terus diadaptasi sampai ceritanya tamat. Hal ini termasuk kabar gembira bagi penggemar anime sao berikut.

Informasi mengenai jumlah season anime sao diatas itu saya dapat dari sebuah artikel yang pernah membahas tentang urutan nonton anime sword art online di five-bar.com.au. Sebuah artikel menarik yang membuat saya paham berapa season sih anime sao ini? Berhubung kamu sudah tahu berapa jumlah pasti anime sao, sekarang tinggal lihat saja filmnya sampai habis.

Kalau ingin nonton secara berurutan tinggal ikuti saja daftar diatas. Namun, sebagai tambahan setelah nonton versi season 1, sebelum lanjut ke s2 silahkan lihat dulu episode spesial bernama Sword Art Online: Extra Edition. Setelah itu baru lanjut ke season 2 dan kalau sudah cobain nonton versi the movie ordinal scale dulu. Sebelum memutuskan untuk download anime sao sub indo bernama alicization.

Karena itu adalah urutan yang tepat, kalau kamu ingin paham semua cerita yang ada maka kamu harus mengikuti daftar tersebut. Kalau begitu, terjawab sudah kan pertanyaan kamu tentang berapa season yang dimiliki oleh anime sword art online itu? Kalau begitu semoga artikel ini membantu.